goa pindul nan eksotis

wisata menyusuri gua dipandu tour guide, ga perlu bingung kalau mau narsis, ada guide khusus yang moto loh???

Gunung Kidul Yogyakarta, daerah yang jauh dari kota ini menyimpan jutaan surga, bukan surga yang diobral namun surga alam yang ada di dunia, mungkin bagi pecinta taoring banyak tempat pilihan wisata disini. Seperti kehidupan yang berliku-liku, jalan menuju wisata di Gunung Kidul juga berliku- liku, maka dari itu benar bila ada peribahasa berakit-rakit kehulu berenang-renang kemudia, bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Jalan yang berliku-liku akan menjadi bumbu tersendiri selama perjalanan, selama perjalanan ini banyak pemandangan yang memanjakan mata. ada pengecualian untuk hal ini mengingat jenis manusia itu sangat banyak, ada manusia yang pemabuk bila di jalan berliku, manusia yang tahan disegala jenis jalan, dan yang paling spesial adalah spesies manusia yang pemabuk berat, walau di jalan yang lurus dan mulus #parah.
Banyak pilihan wisata di Gunung Kidul, kebanyakan wisata pantainya yang Indah, namun Goa Pindul tak kalah indah, selain berwisata di Gua Pindul akan mendapatkan wawasan juga tentang stalaktit-stalaktit yang menempel di sepanjang atap gua. inilah sensasi menyusuri gua dengan melihat stalaktit yang masih hidup itu. Jangan khawatir untuk kesasar karena ada tour guide yang mendampingi, bila masih kesasar itu aneh juga, karena gua ini tidak bercabang, cuma satu arah saja. Dari tahun ke tahun pengelolaan wisata ini sangat pesat. Promosinya juga gencang. Baik melalui word of mouth maupun lewat jejaring sosial dan website. Pilihan promosi ini sudah cukup baik karena zaman sekarang manusia lebih dekat dengan internet dari pada dengan manusia.
Gak perlu ketakutan lapar setelah berwisata di gua pindul, karena ada pilihan paket wisata yang tersedia, waktu saya kesana pilihan wisata dilengkapi makan bakso dan teh rosela yang menyehatkan. harga sesuai dengan fasilitas yang disediakan, so don't scary baby....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Widyasari Prastya N © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects