I'm Come BACK

Dear blogship
Setelah sekian lam aku tak menengok blog tantikku ini akhirnya aku sempatkan berkunjung. kali ini aku sedang dissibukkan dengan magang alias training alias PKL, nah lo banyak banget istilahnya.
Pertama-tama aku sangat bersyukur, karena proses pencarian tempat magang ini sangat mendadak dan & DANnya lagi aku tidak dipersulit. Makasih Ya Allah :)
hingga tiba hari senin tanggal 30 September 2013 tiba-tiba ada panggilan untuk menjalani Interview. kebetulan aku di Jurusan PR jadi di interview langsung dengan PRnya yaitu madame Vey (panggilan akrabnya) ntah aku ga deg-degan apa emang aku ndableg?
Ow iya aku itu ketrima magang di Hotel Magelang judulnya Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention. bahagia campur bingung itulah yang aku rasakan pertama kali.

Dear Blogship ini mejaku dan Kim Rahmad nama panggungnya...
ini baru awal. selanjutnya akan aku ceritakan tokoh yang aku temui dan keseruan magangku, eh trainingku, eh terserah apalah itu pokoknya latihan kerja.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Widyasari Prastya N © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects