Dunia Kerja

hay blogship kali ini aku akan bercerita tentang pekerjaan pertamaku.
yey sekarang aku sudah bekerja di PT. Central Capital Futures cabang Jogja. setiap orang yang aku beri tahun pertama kali pasti langsung bertanya "perusahaan apa itu?" begitupun kalian.
nih gue kasih tau #logat jawa ... haha. PT Central Capital Futures adalah perusahaan yang bergerak di bidang pialang berjangka, nah lo pasti bingung lagi kan kalian. "trus kerjanya ngapain?" aku disini bekerja sebagai marketing, yang aku lakukan sehariua-hari biasanya adalah telemarketing buat appoitment, belajar tentang perusahaan dan prospek. yah emang bukan bidangku sih...
tapi coy disini aku bisa melatih komunikasi sekaligus dapet teman yang unik, senengnya lagi disini aku berasa paling muda. wahahaha :)
balik lagi ke pembahasan ya? disini itu kerjanya susah-susah gampang tinggal bagaimana kalian menjalani. emang bener sih kerja buat cari nasabah itu sulit dan gaji dikit, namun klo udah ada nasabah, yo uweslah ra usah disebut gajine piro...
kalau aku pribadi sih selalu enjoy dengan apa yang aku dengan yang aku jalani, biar ga terlalu terbebani, pekerjaan jadikan dia teman bukan beban. (sok tuo). perusahaan seperti ini banyak coy, dijogja dalam satu jalan aja ada 3 bayangin aja jalan lain, jangan2 sama smua. sulitnya dibisnis ini membangun mainset ke orang-orang bahwa investasi itu dapat menguntungkan. gara-gara investasi bodong yang berserakat di Indonesia kita yang legal ikut jelek namanya. hadewh....
syukurnya aku bertahan karena kenal satu tim yang kocak abis...

ini dia team saya... hi lucu :) ow ya blogship yang pengen tau soal investasi dan forex bisa hubungi saya... oce!

4 komentar:

  1. mba minta no hp ada yang mau ditanyakan soal central capital futures

    BalasHapus
  2. mau tanya nih, klo front office di central capital tugasnya apa ya?

    BalasHapus
  3. Mba aku barusan interview bagian telemarketing juga,aku mau tanya2 bisa bagi whatsapp ato email juga gpp

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 
Widyasari Prastya N © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects