The First Step in My Life

Dear Blogship...
i want to share my experience and just little about communication sains. pada akhirnya pendidikanku usai setelah menempuh 3 tahun 10 bulan, ilmu komunikasi adalah pilihanku, padahal awalnya tidak pernah sedikitpun aku memikirkan jurusan ini, tapi dengan bismillah akhirnya saat pemilihan jurusan masuk perguruan tinggi aku memilih ini, but aku tidak menyesal dan bahagia bisa mengenal dosen-dosen hebat dan teman-teman yang awesome. Thank's all :) 

Dear itu foto dari awal aku seminar skripsi tanggal 13 Februari 2014 sampe akhirnya sidang skripsi tanggal 5 Juni 2014 dan wisuda tanggal 10 Agustus 2014. Yeay I have done...
 
Sekarang aku mau berbagi tentang kebahagiaanku satu ini, yeay akhirnya aku berhasil menyelesaikan program S1 Ilmu Komunikasi... Akhirnya namaku bergelar, But just it.... sebenarnya gelar just title at back your name. Tapi untuk mendapatkannya itu loh dear.
Finally my name is Widyasari Prastyaningrum, S. I.Kom, hehe  selain susah ngedapetin gelar itu, mempertanggung jawabkan gelar itu juga susah. Emang bener hidup itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dulu diriku membayangkan, kuliah-wisuda-kerja but kenyataannya dari wisuda ke kerja itu membutuhkan proses yang sulit dan bikin drop juga. Tapi aku sabar kok dear, sangking sabarnya badanku sampe bohai gini. Hahaha
Nah disini aku mau berbagi bagaimana menjadi mahasiswa ilmu komunikasi, bagi kalian yang masih bingung nih mau ambil jurusan apa kalo udah lulus SMA/ SMK. Buat lo lo(bahasa gaul J) yang berbakat ngomong, menulis dan ngerasa dirimu aktif,suka dunia entertaint dan brodcase, saranku Ilmu komunikasi adalah jurusan yang cucok buat kamu, Why????? Karena disini kalian akan lebih diasah rasa percaya dirinya, bagaimana kalian yang suka ngomong ga salah dalam bersilat lidah supaya tidak menyinggung lawan bicara. Inilah pentingnya ilmu komunikasi, emang bener sih ga usah kuliah aja kita udah pinter komunikasi. Tapi apa kamunikasi anda hanya sebatas untuk berbicara atau untuk bekerja? Nah bagi kita yang lulusan komunikasi ini yang nantinya menjadi profesional dalam mewakili suatu perusahaan atau lembaga, disini kita yang mengatur bagaimana membuat perusahaan ini dipandang baik bagi masyarakat.
You know that? I think you has know little a bit about communication. And now follow your passion...

1 komentar:

  1. Halo mba, saya eka dari ilmu komunikasi ugm. Kebetulan saya pernah liat skripsi mba dulu yg ttg hotel inna garuda jogja. Saya mau nanya mba, waktu mba mengajukan penelitian disana, prosedur dan syaratnya gimana ya mba? Apakah bisa hanya melakukan penelitian saja atau harus magang jg? Krn saya jg sdg skripsi dan berencana mau penelitian di hotel inna garuda juga mba. Terima kasiih 😊

    BalasHapus

 
Widyasari Prastya N © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects