Membersihkan Wajah dengan Murah

 Tidak perlu mahal untuk cantik dengan bahan-bahan yang telah tersedia di sekitar kita bisa menjadi modal juga untuk tetap cantik. Maka dari itu tidak perlu budget yang tinggi dengan memenangkan gengsi. Tetap PEDE dengan penampilan menjadi salah satu kunci tetap cantik, alias melagakan diri sendiri agar tak menjadi korban mode dan salah perawatan.
ini ada tips untuk membersihkan wajah tanpa dengan produk mahal namun cukup memuaskan. Membersihkan wajah adalah langkah awal untuk menjadikan muka cerah dan segar. Setiap hari, wajah kita selalu terkena debu dan juga sinar matahari. Cara sederhana untuk membersihkan wajah adalah dengan menggunakan lidah buaya. Campurlah satu batang lidah buaya dengan 2 sendok makan susu. Oleskan pada wajah. Jika tak ada lidah buaya, Anda bisa menggantinya dengan campuran setengah cangkir tahu susu (curd) dan setengah cangkir madu. Oleskan ke leher dan wajah selama beberapa menit. Setelah itu bilas dengan air dingin.

1 komentar:

 
Widyasari Prastya N © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects