Mengangkat kulit Mati


Inilah yang selalu diinginkan para wanita "cantik" kata ini identik dengan kulit wajah mulus tak bernoda, namun untuk mendapat seperti itu perlu adanya perjuangan bagai kemerdekaan Indonesia yang melewati darah dan tangis.
untuk mendapatkan kulit wajah yang telihat bersih salah satunya harus menghilangkan kulit mati yang ada di wajah, karena kulit mati tersebut yang mengakibatkan kulit tampak kusam. Salah satu perawatan kecantikan yang populer adalah mengangkat sel kulit mati. Biasanya dilakukan dengan microdermabrasi. Tetapi Anda bisa melakukannya secara alami di rumah. Oatmel bisa dipakai untuk menggantikan microdermabrasi. Campurkan 1 sendok makan oatmeal dengan 1/4 sendok teh garam dan 1 sendok makan air. Aduk hingga menjadi pasta. Oleskan pada wajah Anda dan biarkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air dingin. Anda bisa menambahkan minyak zaitun atau minyak jojoba. Untuk kulit berminyak, tambahkan pisang yang telah dihaluskan dalam campuran pasta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Widyasari Prastya N © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects