Dengarkan Curhatku

Dear Blogship


sebenarnya curhatanku ini khususnya buat teman semagangku sebut saja dia KIMPRIT, begitu. sebelum aku membuka kejahatan kriminal dan aibnya, aku ingin menyapa dia  dulu deh, Halo Kim apa kabar? Pasti you so fine.
mari kita mengenang masa awal kita ke Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention, mungkin bisa dibilang magang ini kita kurang perjuangan, karena saat hari pertama kita masukkan proposal ke hotel langsung di approve dan langsung aja tanggal 1 Oktober 2013 kita masuk sebagai mahasiswa magang, walaupun agak bingung mau ngapain langsung masuk gitu aja aku tetep seneng and very Happy, sumpah klo  ada yang mau tak peluk aku langsung peluk aja, hehe setelah itu aku merayakan dengan makan ber3 dengan monik, padahal dia masih muka murung gitcu deh, pertama kita cari tempat duduk dia udah heboh cari yang colokan buat telp Artos Mall, kasian-kasian...

Seminggu kemudian kim ngabari aku buat interview besok dihotel dengan PRnya, oke deh aku menyiapkan baju yang rapi dan celana kain, hellow... ga cocok banget pokoke penampilanku, trus ibu PR bilang, nanti dandan, pake sepatu minim 5cm, baju jangan bercorak, walaupun aku mengiyakan dalam hatiku "mati koe sar, ra due sepatu" , alhasil malem aku langsung beli sepatu high hills.
Keesokan harinya....
Hari pertama magang aku dan kimprit berangkat magang bareng, hari itu aku pake sepatu baru, nah lo gak bisa jalan ni hari pertama, akhirnya aku berlari dan menjinjing sepatu, kim cuma ketawa, wih jahatnya. hari pertama kagol banget pokoknya, gak bawa laptop jadi kerjanya yang berat-berat. Mbak Ninit adalah orang pertama yang mengakrabkan diri dengan kita, dia yang mengenalkan orang-orang didepartement juga. Hari pertama kita beres-beres banner yang banyak dan berat, bayangkan aku jalannya aja susah tambah angkut-angkut banner sama dengan ngos-ngosan.
Hari-hari awal magang si Kim masih baik tu sama aku, maybe dia jaga image ya? hari demi hari berlalu dia semakin nglunjak men!!! mulai dari tangannya yang semakin "nggratil" mulutnya pun semakin lincah alias semakin CEREWET... ternyata pemirsa si Kim itu lebih juweh dari pada aku. keren ya ternyata orang-orang di dekatku emang pada cerewet.
Parahnya dia tidak menganggapku sebagai wanita. APAH???? seenaknya aja dia bilang "aku kan menghargai cewe" saat aku menyinggung mantannya. La Njut aku ki opo ra dihargai??? HAH???
ini juga kebiasaan Kim yang aku risih, dia suka Ngupil. Aaaaaaa Ilfiiiiiiilll..... sampe2 aku menyiapkan tisu di meja kita. Dia tu gak peka pemirsa, ya masa aku terang2an bilang minta tolong kan yo gak enak kan?
Ini adalah contoh2 kejahatan Kim
  1. dia cuma smsan aja sedangkan aku mumet buat PR Plan, sampe kebawa mimpi lo sebele
  2. aku kesusahan membawa tas, sedangkan dia cuma bawa tas kecil.
  3. aku ribet terlalu berat membawa tas laptop
  4. aku kesusahan nyentelin tas laptop di motornya
  5. aku hampir jatuh di basemant
  6. aku hampir jatuh ditangga dua kali
yang dua nomer terakir tu dia hanya cukup menertawakanku, ya ampyun,,, Kim bukan super Heroku
selain itu juga dia suka mempengaruhiku dengan Penyakit Piktornya. Idiiiiihhhhh tu liat kliatan to eleke...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Widyasari Prastya N © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects