pamer duyu yuk...

Hello Blogship kali ini aku cerita magangku.
Magang, tahun ini saya mengisi kuliah dengan magang di salah satu hotel di Magelang. Awalnya saya berpikir akan kesulitan untuk berinteraksi dengan orang-orang yang ada di hotel. namun ternyata menyenangkan, mereka welcome dengan mahasiswa training, mungkin loh ya karena kita gratis. eh tapi aku juga butuh nilai.
Aku selalu berusaha iklas dan menerima dan tidak mengeluh, aku yakin dengan keiklasan itu maka semua akan menjadi mudah. tapi ternyata iklas itu juga cukup menguras hati dan perasaan. eh bukannya aku ngeluh lo?

Nah kenalkan itu sepatu dadakan yang aku beli sebelum magang, alhamdulillah diskon 20% yah??? awal aku pake itu jalan kekantor sepatu tak jinjing dan berlari. gila ndro gue diketawain si Kimprit


Nah itu meja kerjaku... yang namanya kimprit tu itu tu ship...  itu foto kita saat mengikuti corporate gathering di Hotel, kita dandan jadul ala ala orang desa gitu deh. 

 melihat foto ini adalah foto yang aku sukai, kenapa? karena aku memakai baju seragam karyawan hotel ship. aku suka karena aku ingin mempunyai baju seperti itu juga. intinya pengen jadi karyawannya. waktu dipoto itu aku sedang ikut salah satu kegiatan consumer relations di UMM, nah kegiatannya nyebar brosur promo, atau kalau dalam bahasa komunikasinya menjemput bola. itu jalan lo ship, aku pake sepatu tinggi pula. Alhasil besoknyanya jalan gak bisa bener gara2 kaki sakit. sip banget pokoknye.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Widyasari Prastya N © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects